Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

7 Tips Pasang Iklan Facebook untuk Bisnis eCommerce

Anda masih tidak yakin tentang mencoba Iklan Facebook? Jika tetap, Anda tidak beriklan di platform Facebook , Anda kehilangan peluang...



Anda masih tidak yakin tentang mencoba Iklan Facebook?

Jika tetap, Anda tidak beriklan di platform Facebook, Anda kehilangan peluang emas untuk meningkatkan penjualan eCommerce Anda dengan luar biasa.

Iklan Facebook adalah tambang emas untuk bisnis online.

Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk layanan iklan Facebook yang memiliki peluang lebih sedikit untuk dikonversi menjadi penjualan. Dapatkan poin Anda! Pada artikel ini, saya membagikan 7 tips iklan Facebook yang kuat yang harus Anda gunakan saat membuat iklan Facebook untuk toko eCommerce Anda. Jika Anda tidak yakin bagaimana cara memulai dengan Iklan Facebook atau ingin menemukan kembali strategi Periklanan Facebook, artikel ini akan memberikan gambaran rinci.

E-commerce dan Facebook adalah pasangan yang kuat.

Iklan Facebook: Strategi untuk meningkatkan iklan dan konversi



1. Gunakan Iklan Produk Dinamis: Targetkan kembali pengunjung situs web di Facebook


Menampilkan iklan yang disesuaikan untuk pengunjung situs web berdasarkan aktivitas mereka di situs Anda, menampilkan produk-produk tepat di umpan berita Facebook mereka yang baru-baru ini mereka lihat atau daftar keinginan di situs Anda adalah salah satu strategi ROI (Pengembalian Investasi) tertinggi.

Anda mungkin telah memperhatikan situs eCommerce terkemuka seperti Amazon menargetkan kembali pengunjung situs webnya di Facebook dan platform media sosial lainnya, menampilkan produk yang sama dengan yang baru saja mereka telusuri.

Tahukah Anda bahwa Anda juga dapat memasarkan ulang di Facebook seperti yang dilakukan Amazon? Jika Anda ingin menggunakan taktik pemasaran ulang seperti Amazon atau raksasa eCommerce terkemuka lainnya, kami sarankan Anda bermitra dengan Perusahaan Pemasaran Facebook yang tepat.

Menggunakan Iklan Produk Dinamis, Anda tidak perlu membuat iklan untuk setiap produk dalam katalog Anda. Template akan mengambil gambar produk, nama produk, harga produk, dan informasi lainnya dari katalog produk dan detail produk yang diunggah di Facebook. Ini solusi hebat untuk toko eCommerce dengan ratusan atau ribuan barang dagangan. Menggunakan iklan dinamis, Anda dapat menampilkan satu atau beberapa produk dalam satu iklan untuk calon pembeli Anda.

2. Jangan lupa memasang piksel pelacakan konversi



Untuk melacak perilaku dan tindakan pelanggan Anda di situs Anda, disarankan untuk memasang piksel pelacakan konversi (potongan kode kecil) ke situs Anda.

Memasang piksel konversi akan memungkinkan Facebook untuk mengakses data yang diperlukan untuk membangun pemirsa yang mirip, pengoptimalan iklan Facebook untuk penargetan yang lebih baik. Untuk melacak tindakan (seperti penjualan) yang telah dilakukan pengguna setelah mengklik iklan Anda, letakkan kode piksel pelacakan konversi di halaman checkout. Ini akan membantu Anda mengukur ROI Anda.

3. Dapatkan Kreatif dengan diskon, penawaran, dan kontes



#Diskon

Pembeli modern suka diskon. Mereka mungkin akhirnya membeli produk hanya karena sedang dijual. Jadi, layaknya menjalankan iklan berbayar Facebook yang menyoroti harga aktual yang dilintasi dengan harga jual atau menciptakan kelangkaan produk yang paling populer dan banyak lagi . Facebook menawarkan aplikasi yang memungkinkan Anda membuat kupon sendiri di Facebook.

#Penawaran

Fitur penawaran dalam iklan Facebook memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kode penawaran hanya dengan mengklik iklan penawaran. Jika pengguna menganggap penawaran itu menarik, mereka dapat mengunjungi situs web eCommerce Anda untuk menawarkan penukaran. Pastikan Anda melampirkan beberapa Syarat & Ketentuan untuk menjadikan penawaran kami berharga. Sebagai bukti sosial dan mempromosikan popularitas penawaran Anda, Anda juga dapat menunjukkan jumlah orang yang tertarik atau telah memanfaatkan penawaran tersebut.

#Kontes & Hadiah

Kontes dan Hadiah dapat menjadi kuat jika digunakan secara strategis. Ini cara yang bagus untuk menarik perhatian orang.

Contoh:

Tidak perlu sibuk dengan apa pun! Dengan Paket Pernikahan Lengkap, Kami menyediakan semua kebutuhan anda. www.dewiswedding.com. Dapatkan Bonus perjalanan bulan madu gratis!

Jika seseorang bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk menang maka gambar yang menarik secara visual mungkin mendorong mereka untuk melakukan pembelian pada saat itu atau dalam waktu dekat.

4. Gunakan iklan video



Facebook memprioritaskan konten video. Iklan video memiliki peluang lebih tinggi untuk berakhir di umpan audiens target Anda. Studi umum menunjukkan bahwa pelanggan lebih memilih untuk menonton video produk daripada melihat gambar produk dan video produk tampaknya lebih meyakinkan daripada hanya gambar. Di Facebook, video diputar secara instan setelah pengguna menggulir feed berita (jika pengguna belum mengubah opsi pengaturan video).

Iklan video memiliki keuntungan besar jika dibuat dan diformat dengan benar. Mereka harus menampilkan produk Anda sedemikian rupa sehingga fitur produk disorot dengan benar, mendorong pengguna untuk berhenti, memeriksa detail produk dan akhirnya melakukan pembelian.

5. Gunakan gambar yang menakjubkan dalam iklan



Pastikan Anda hanya menggunakan gambar berkualitas tinggi yang menarik dengan ukuran yang tepat sesuai jenis iklan yang dipilih. Gambar menarik dikombinasikan dengan kata-kata atau frase yang kuat dapat menghasilkan keterlibatan dan klik yang hebat.

6. Tingkatkan pos terakhir



Jika Anda ingin meminimalkan risiko menjalankan kampanye Iklan Facebook baru, meningkatkan posting yang ada masuk akal. Anda dapat meningkatkan iklan yang telah membuktikan keefektifannya di masa lalu, mempromosikannya kepada pengguna yang baru-baru ini menyukai halaman Anda atau audiens kustom baru. Meningkatkan pos yang ada memiliki catatan sukses masa lalu memiliki peluang lebih besar untuk memberikan hasil yang luar biasa.

7. Target pengabaian keranjang: itu adalah kumpulan besar potensi penjualan



Membuat iklan termasuk gambar dan tautan produk yang baru saja ditambahkan pelanggan ke keranjang mereka tetapi tidak melakukan pembelian akhir adalah strategi Pemasaran Facebook yang efektif. Anda dapat membuat penawaran iklan diskon menarik yang mendorong mereka untuk menyelesaikan pembelian mereka.

Kesimpulan



Pasar digital dibanjiri banyak cara untuk menjual produk secara online. Tapi mana yang lebih efektif untuk ceruk bisnis Anda, kapan dan bagaimana menerapkan metode tertentu membutuhkan pengetahuan dan keahlian. Kita tahu seluk beluk Facebook, apa yang sebenarnya berfungsi di Facebook dan apa yang tidak. Pakar Facebook kami sangat berpengalaman dalam membuat dan menjalankan kampanye Iklan Facebook yang menguntungkan. Tim Desainer Grafis kami menuangkan kreativitas mereka dalam menciptakan gambar dan video yang menarik perhatian.



Sumber:https://hackernoon.com/

Tidak ada komentar

Latest Articles