Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

15 Cara untuk Meningkatkan Pelanggan YouTube Secara Organik pada tahun 2020

Ingin menonton video? Apa yang lebih baik dari YouTube . Konten video adalah cara utama dalam kancah pemasaran konten. YouTube saat ini ad...

Ingin menonton video? Apa yang lebih baik dari YouTube. Konten video adalah cara utama dalam kancah pemasaran konten. YouTube saat ini adalah platform terkemuka untuk blogging video, berbagi & pemasaran. Dengan miliaran pengunjung setiap hari, ada audiens potensial yang besar untuk setiap video yang diunggah. Cara yang bagus untuk mulai mencapai tujuan Anda adalah mengonversi pengunjung ini menjadi pelanggan.

Di era modern ini, mulai dari kutu buku yang rajin ke jiwa yang bahagia, YouTube telah menjadi rutinitas sehari-hari mereka. Jadi menjadi bagian dari komunitas online ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga cara hidup profesi. Sekarang pencipta youtube adalah pekerjaan yang trendi. Artikel ini akan menjadi artikel yang mengubah hidup semua pembuat konten YouTube di luar sana untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan di saluran Anda.

Berikut adalah beberapa kiat cepat untuk meningkatkan lalu lintas YouTube ...

1. Pertahankan kualitas dan bukan kuantitas



Selalu dan selalu publikasikan dan unggah konten yang tepat dan relevan. Ya, sangat ideal untuk memiliki konten yang lebih panjang tetapi ingat yang lebih pendek tetapi kualitas super jauh lebih baik daripada lima yang biasa-biasa saja. Teliti dan survei tentang minat pemirsa Anda. Ketahui apa yang diinginkan pemirsa Anda dalam video. Jika pemirsa Anda menganggap konten Anda berharga, ada kemungkinan lebih besar bahwa mereka bersedia berlangganan ke halaman Anda untuk referensi di masa mendatang.

2. Buat video yang konsisten dan sering



Apakah Anda aktif di YouTube atau baru memulai, sangat penting bagi Anda untuk memposting secara teratur. Semakin banyak pemirsa melihat Anda, semakin akan membantu Anda membangun pemirsa jangka panjang. Mendedikasikan satu hari atau beberapa hari setiap minggu untuk posting. Menanamkan kebiasaan di pemirsa Anda untuk menonton konten Anda pada hari tertentu. Menggunakan frasa yang mudah diingat untuk hari-hari Anda selalu membantu (misalnya, Kapan Nikah?).

3. Memiliki rencana dan tujuan serta menunjukkan kepribadian



Ketahui bagaimana Anda ingin saluran Anda terlihat dan rencanakan seperti apa saluran Anda. Kemudian susun video Anda. Selalu asli dan diri sendiri. Yakinlah tentang skrip atau gerakan Anda. Anda selalu dapat memulai dengan merilis trailer untuk membangun rasa ingin tahu di pemirsa Anda. Lihatlah pesaing sukses Anda, dan identifikasi bagaimana Anda dapat memasukkan takeaways utama mereka dalam video Anda.

4. Gunakan thumbnail YouTube yang menarik





Kita semua menilai buku dari sampulnya. Karenanya, buat thumbnail video khusus untuk setiap video alih-alih yang dibuat secara acak. Meskipun ini adalah faktor yang sangat kecil, thumbnail Anda menciptakan peluang pertama untuk menonjol. Memotret film pendek atau gambar untuk thumbnail Anda terdengar seperti investasi yang bagus dan bermanfaat.

5. Tanyakan audiens Anda!



Kunci untuk lalu lintas media sosial besar-besaran adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang untuk membagikan pos Anda melalui saluran media sosial mereka. Cara paling sederhana dan termudah adalah di akhir setiap posting, buat pernyataan seperti "Jika Anda menikmati posting ini, jangan lupa untuk berlangganan & berbagi." Trik lain adalah menambahkan tautan saluran Anda dengan "? Sub_confirmation = 1" setelah https://www.youtube.com/ .

6. Membuat tanda air Anda sebagai tombol berlangganan





Semua pembuat YouTube mungkin tahu bahwa semua akan memiliki kesempatan untuk menambahkan tanda air mereka. Secara umum, orang menjadikan nama saluran atau logo perusahaan mereka sebagai tanda air. Tetapi sangat pintar menggunakan tombol berlangganan sebagai tanda air karena memungkinkan pemirsa setia Anda berlangganan ke saluran Anda tanpa jeda atau upaya tambahan.

7. TOP formula



Ini pada dasarnya adalah proses tiga langkah. T adalah singkatan dari Target Audience. Dalam 10 detik pertama dari salah satu video Anda, Anda harus memberikan penjelasan singkat tentang tujuan saluran dan jenis konten apa yang akan diposting di saluran Anda. Jadi beberapa orang yang membutuhkan barang semacam itu pasti akan berpikir bahwa mereka akhirnya menemukan saluran yang sempurna untuk mereka.

O adalah singkatan dari Origin Story . Ini sangat penting karena tidak hanya memberikan gambaran singkat tentang diri Anda tetapi juga ceritanya mungkin terhubung dengan pemirsa Anda.

P adalah singkatan dari Pitch untuk berlangganan . Karena ini akan memberikan pemicu kepada pemirsa yang tidak yakin apakah akan berlangganan atau tidak.

Formula teratas ini, ketika diterapkan dalam video cuplikan saluran Anda, pasti akan menyeret semua penonton acak ke pelanggan setia Anda.

8. Tidak meninggalkan komentar sendirian



Pastikan Anda membalas komentar sebanyak mungkin meskipun negatif karena berinteraksi dengan pemirsa pasti akan meninggalkan getaran positif bagi mereka untuk berlangganan saluran Anda.

9. Memberikan hati





Tidak banyak energi untuk digunakan. Itu bahkan lebih mudah daripada memberikan balasan. Jadi memberikan komentar kepada pemirsa Anda pasti akan membuat pemirsa Anda gembira dengan reaksi Anda sehingga mengubahnya dari pemirsa yang loyal menjadi pelanggan Anda.

10. Jadikan video Pemenang Anda sebagai cuplikan ke saluran Anda



Cuplikan untuk saluran Anda adalah apa yang dilihat oleh pengunjung acak di saluran Anda saat ia masuk untuk pertama kalinya. Jadi menempatkan video Anda yang paling banyak dilihat dan terbaik dari semua cuplikan akan segera membuat penonton acak menyukai konten Anda dan berlangganan saluran Anda.

11. Memposisikan saluran Anda



Ini pada dasarnya adalah tagline satu-liner yang Anda berikan ke saluran Anda. Tema utama one-liner ini adalah untuk memberikan gagasan singkat tentang saluran Anda dan itu adalah jenis konten untuk pemirsa. Setiap kali pengguna acak mencari sesuatu yang berhubungan dengan one-liner Anda, maka youtube akan menempatkan video Anda di video yang disarankan. Ini pasti akan meningkatkan pemirsa baru untuk dikonversi menjadi pelanggan Anda.

12. Gunakan video berikutnya dengan tombol berlangganan





Menggunakan video berikutnya di akhir video Anda akan meningkatkan kemungkinan orang menonton lebih dari satu video. Ini pasti akan meningkatkan jumlah pelanggan. Menambahkan video Anda yang paling banyak ditonton dan terbaik sebagai video Anda berikutnya akan membuat dampak positif yang besar pada pemirsa. Menambahkan tombol pelanggan setelah video berikutnya selama 5-10 detik pasti akan memberikan pemicu bagi pengguna untuk mengidentifikasi Anda lebih banyak dan bahkan berlangganan saluran Anda.

13. Fokus pada pendekatan Kualitas



Ada anggapan umum pada orang-orang bahwa memposting video lebih sering akan meningkatkan jumlah penonton dan pelanggan. Ini adalah gagasan yang salah. YouTube memposting 300 jam video untuk setiap satu menit. Jadi, daripada berfokus pada memposting banyak video, disarankan untuk memposting video dengan konten yang kuat dan mengesankan. Ini akan menarik lebih banyak perhatian orang daripada memposting banyak video.

14. Meraih perhatian



Sementara video Anda menambahkan sesuatu di layar atau melakukan sesuatu yang lebih dari biasanya pasti akan menarik perhatian audiens. Ini memang banyak membantu dalam pertumbuhan jumlah pelanggan.

15. Tentang bagian



Bagian tentang saluran Anda berisi deskripsi. Jadi di bagian ini, Anda harus terlebih dahulu menulis satu-saluran saluran Anda diikuti oleh hal-hal yang ditampilkan saluran Anda. Kemudian tulis tentang bagaimana saluran Anda unik dari saluran lain. Pada akhirnya, berikan kesimpulan ramah dengan mengatakan beberapa kalimat ramah dengan berlangganan catatan akhir Anda untuk menyelesaikan kalimat Anda.

Seiring dengan teknik-teknik utama untuk meningkatkan lalu lintas pelanggan, ingatlah untuk mengedit video Anda dengan alat dan teknologi terbaik. Mencari bantuan dari seorang profesional. Optimalkan deskripsi video Anda. Untuk mendapatkan pelanggan Anda di video Anda, tutupi SEO terlebih dahulu. Anda dapat mencari influencer YouTube terkenal untuk mempromosikan Anda dan video Anda. Pertimbangkan berkolaborasi dengan sesama blogger YouTube untuk menjangkau pengguna serupa di bidang Anda dan minta mereka untuk bekerja sama dalam hal yang menarik. Anda dapat meng-host “hadiah” di saluran Anda seperti 1.000 pelanggan pertama yang mendapatkan sesuatu yang menarik. Jalankan iklan di YouTube.

Dan terakhir, promosikan saluran Anda di YouTube dan platform media sosial Anda yang ada.


Sumber: www.firstpage.hk

Tidak ada komentar

Latest Articles